Rumor Peluncuran MacBook Pro 2016

Apple LgoRumor bahwa Apple akan meluncurkan MacBook Pro baru pada akhir Oktober 2016 telah memperoleh perhatian lebih berkat laporan dari beberapa blog bahwa notebook yang akan diluncurkan akan menggunakan port USB standar yang mendukung USB-C.

Mengutip informasi dari blog Jepang Macotakara , dimana Boy Genius Report mengklaim bahwa Apple hanya akan menyertakan konektor tersebut di generasi berikutnya, yang semuanya juga ditemukan di Apple MacBook.

Notebook tersebut hanya mencakup satu USB-C port dan jack headphone, dengan kekhawatiran dari pengadopsi awal yang harus membeli adaptor untuk periferal USB konvensional mereka ketika pertama kali muncul di Apple MacBook 2015 Edition. Namun, lebih dari setahun kemudian, USB-C jauh lebih umum, muncul di smartphone, tablet, dan notebook serta hard drive dan peripheral lainnya.
Namun dari segi model terlihat lebih langsing, Apple MacBook dengan warna emas adalah lebih enak dilihat dibandingkan dengan Apple MacBook Pro saat ini , platform favorit di antara para videographers mobile dan fotografer yang sering menggunakan beberapa drive eksternal.

Laporan Macotakara juga disarankan tidak akan ada MagSafe dedicated port pengisian di Apple MacBook Pro. Seperti dengan Apple MacBook, pengisian baterai akan dicapai melalui kabel listrik USB-C.

Apple MacBook Pro baru dan refresh Apple MacBook Air minor dilaporkan datang pada tanggal 27 Oktober 2016. Menambahkan bahan bakar untuk api itu, Apple baru-baru ini mengubah tanggal dari keempat pendapatan kuartal panggilan, bergerak dari 27 Oktober-25 Oktober karena tanggal sebelumnya telah berubah menjadi ‘penjadwalan konflik’.

Kedua baru Apple MacBook Pro dan MacBook Air telah waktu yang relatif lama tanpa update utama, mendorong beberapa penggemar mempertanyakan apakah Apple berencana untuk meninggalkan lini notebook-nya. Pada bulan September, pengguna khawatir mengulurkan tangan untuk CEO Tim Cook melalui email untuk menanyakan apakah raksasa Cupertino teknologi adalah “menarik diri dari garis Mac.” Anehnya, Masak merespons, meredakan kekhawatiran mereka.

“Saya suka Mac dan kami sangat berkomitmen untuk itu. Menantikan,” tulisnya dalam pesan, MacRumors yang entah bagaimana diperoleh.

USB-C dan Thunderbolt 3 akan menjadi satu-satunya connecters di Apple MacBook Pro refresh, menurut sebuah blog Jepang.

Translated from pcmag.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top